Advertisement

Ide dari Lancer

kali ni saya mau menunjukkan hasil design dengan 3dsmax, ideberawal dari lancer gara-gara lihat iklan jadinya punya angan (kapan ya aku bisa punya mobil keren kaya gitu) akhirnya dari pada ngelamun, mikirin tuh mobil malah bikin tugas-tugas g' selesai, mending aku coba buatk desainnya dulu aja, kan lebih manfaat toh ketibang mikir-mikir tanpa da realisasi, dan sapa tau juga jadi bahan ide bagi para Black Comunity, ok..biar enak critanya satu- satu aja ya:

1. setelah punya kepikiran ide buat design, langsung cari blueprintnya buat acuan aja untuk bentuk body mobil yang mau di buat entar, langsung aja saya browsing net, ternyata banyak banget cuma sayangnya Lancer yang dicari g' ada, tadinya cuma ingin ngambil seperlunya malah ambil juga yang lain yang sebernya g' begitu penting, bred..bred..bred..download selesai, asyik dah dapat, karena yang dicari g' ada, jadinya pake blueprint Nissan aja..he2

2. dimulai mirin buat ban dan velg,ampun dah rumit juga,,alon-alon asal klakon mas, akhirnya moel ban jadi juga, kalo buat mah gampang, nih velgnya yang bikin runyam,,bingung..dari pada bingun langsung aja bikin velg model sendiri..haha,


2. ban udah jadi tinggal gimana membentuk boby mobil biar jadi bentuk 3d car keren, butuh waktu lama memang buat munculin ide kira- kira mau body mobil gimana, sempat mentok sih kehabisan ide, ups..timbul ide ni..langsung ke kos teman sebelah kamar yang kebetulan diamaniak banget ma hoby motor, apalagi modifikasi, sampe-sampe majalah aja tu dikamarnya, kalo saya saran sih dia pas banget ikut black Comunity Jarum, singkat cerita saya akhirnya pinjem beberapa dari majalah baru yang dia punya, trus cari konsep di majalah ntu,,jelas donk yang saya lihat di bagian Jarum Black penuh inspiratif, behh dah ngerasa kaya punya sendiri,

3. desain ginian sampe lupa waktu, pernah juga dulu saking asiknya sampe lupa makan, lupa mandi, ya..pokoknya asal jangan lupa diri aja..he2x, nah lo akhirnya ni mobil dah hampir siap, tinggal detailnya aja, tapi gimana mau menyelesaikannya dalam waktu semalam, ngantuk banget bos, maklum tanpa kopi n rokok, g' kaya temen saya, selalu dan setiap saat sedia kopi abs susu, plus g' ketinggalan Jarum Black Slim 2 bungkus,..

0 komentar:

Leave a Reply

Featured Video

Photos